Ingin Wajah Glowing, Pakai Serum Pencerah Wajah Pond’s Aja

Belakangan ini cuaca sangat tidak bersahabat. Hawa dingin dan panas bergantian tak kenal waktu. Akibatnya berpengaruh pada kulit wajahku lho…

Rasanya kesel kan kalau kulit wajah  terasa kasar, kering dan kusam. Pengennya langsung perawatan aja biar wajah glowing, halus dan lembab. Hehe…

Tapi sebenarnya kulit kusam dan kering tidak saja karena cuaca. Tapi juga oleh beberapa faktor baik dari dalam maupun luar diri kita. Yuk simak ya apa saja faktor tersebut dan solusi untuk mengatasinya.

Kenapa Kulit Wajah Menjadi Kusam?

Aku jadi penasaran nih kenapa kulit kita kadang bermasalah. Jadi aku mencoba cari tahu dengan brosing-brosing di internet. Ternyata ini lho penyebabnya:

  1. Kurang konsumsi air minum

Dalam sehari idealnya kita minum air putih minimal 3 liter agar kulit kita, termasuk kulit wajah tidak kering dan kusam.

  1. Kurang Olah Raga

Dengan olah raga rutin, tubuh kita menjadi sehat termasuk kulit wajah ikut sehat pula. 

  1. Pola makan yang Kurang Sehat

Nah kadang kita makan tanpa memilah mana makanan yang sehat dan tidak sehat. Misalnya banyak makan cemilan atau gorengan yang banyak mengandung minyak. Sehingga berpengaruh ke kulit wajah kita.

  1. Malas merawat wajah

Nah ini banyak terjadi, kadang orang malas membersihkan dan merawat wajah. Biasanya karena faktor sibuk dan tidak sempat merawat wajah. Selain itu faktor malas juga bisa karena gak mau ribet. Padahal simpel kan ya?

Dari faktor di atas menyebabkan kulit wajah jadi kering, kusam dan kasar. Wah jadi sedih ya kalau kita mengalami itu. Beruntung ada sahabat yang infokan kalau ada produk serum pencerah wajah yang ampuh mengatasi masalah kulit wajah.

Produknya ber-merk Pond’s yang baru-baru ini mengeluarkan produk baru. Produk tersebut yakni Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Wah jadi penasaran nih sama produk Pond’s itu…

Ingin Wajah Glowing, Pakai Serum Pencerah Wajah Pond’s Aja

Ingin Wajah Glowing, Pakai Serum Pencerah Wajah Pond's Aja

Teman-teman…ternyata Produk Pond’s sudah lama dikenal masyarakat. Produk terbarunya sekarang viral yakni Pond’s Triple Glowing Serum dan Pond’s Triple Glowing Serum Mask. Pengen tahu kan manfaatnya buat kulit wajah kita?

Nah kebetulan banget cuaca sekarang, kadang kalau siang panas banget. Sebaliknya kalau malam hujan dan cuaca berubah drastis jadi dingin. Perubahan cuaca yang ekstrim ini bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan tampak kusam.

Duh nggak banget ya punya wajah berasa ketarik ke sana ke sini. Pokoknya nggak nyaman banget deh. Rasanya pengen kulit jadi halus, lembab, glowing dan berseri.

Nah semua masalah kulit wajah di atas terjawab dengan produk Pond’s Triple Glowing Serum dan Pond’s Triple Glowing Serum Mask. 

Kandungan dan Manfaat Pond’s Triple Glowing Serum

Teman-teman ini adalah produk Pond’s Bright Beauty Power Serum yang udah kusebut diatas yakni Pond’s Triple Glowing Serum. Produk ini menggabungkan 3 kekuatan maksimal yang bermanfaat untuk:

– Mencerahkan

– Menghaluskan

– Melembabkan

Nah kulit kita bakal glowing nih sesuai tampilan kulit wajah impianmu, impianku dan impian kita. Hehe, pastinya dengan pemakaian yang benar dan rutin ya. Ingat jangan ngasal saat Makai produk Triple Glow Serum.

Untuk kandungan Pond’s Triple Glow Serum sangat aman lho. Mau tahu apa aja kandungannya, nih kuinfo yah antara lain:

1. Gluta Boost C

Gluta Boost C ini luar biasa banget. Kenapa? Karena bisa bekerja 60x lebih efektif dibanding kan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

2. Vitamin B3 (Niacinamide)

Ini berfungsi menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus

3. Hyaluronic Acid Komplex

Berfungsi melembabkan secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Tekstur Triple Glow Serum lembut dan aromanya alami. Warnanya putih agak pekat dan tidak terlalu kental. Ringan dan kalau dipakai terasa adem. 

Cara pemakaiannya mudah banget lho. Teman-teman yang pengen cobain produk Pond’s Triple Glow Serum boleh banget. No ribet dan harganyapun terjangkau. Begini step pemakaiannya…

  1. Ambil 2-3 tetes Pond’s Triple Glow Serum
  2. Kemudian aplikasikan pada wajah kita secara merata
  3. Lakukan secara rutin pagi dan malam hari

Mudah bukan cara pemakaiannya? Gak pake lama pokok rutin pemakaiannya, wajah kita bisa nampak glowing, halus dan lembab. Pastikan memakai Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum ya….

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

Nah biar lebih sempurna perawatan wajah kita, gunakan juga produk Pond’s Triple Glow Serum Mask. Produk ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya lho. 

Triple Glow Serum Mask ini merupakan serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal. Yakni untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah. Dengan pemakaian rutin wajah bisa glowing seperti impian kita. 

Kandungan Triple Glow Serum Mask sama dengan kandungan Triple Glow Serum. Yakni :

  1. Brightening Gluta Boost C (untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam
  2. Pore Minimizing Vitamin B3 (untuk menyamarkan pori agar wajah tampak mulus)
  3. Hydrating  Hyaluronic Acid Complex (untuk melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau)

Cara pemakaian Pond’s Glow Serum Mask pun mudah tanpa ribet. Begini caranya:

  1. Keluarkan dan buka lembaran masker.
  2. Kemudian pakai sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
  5. Jangan dibilas ya, rasakan kulit yang telah ternutrisi jadi lebih halus dan lembut.

Nah setelah memakai serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum, beneran lho ada perubahan. Yang awalnya kering dan kusam, Alhamdulillah jadi terasa lembab, halus dan cerah.

Tak percaya? Buktikan ya kalau ingin wajah glowing, pakai serum pencerah wajah Pond’s aja….

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Verified by ExactMetrics